Saturday, June 15, 2013

another wonderful experiences

15 Juni 2013..
cape, ngantuk, nyetir smpe naek trotoar, ngutang banyak bgt sama guru gw (maap yah miss lifang.. :) )
but this is one of many wonderful experiences that He has given to me :)
Thanks God..

bangun, jem 6.. itu juga pake 11 kali miscall dari salah satu tmen gw. doi harusnya ga ikut acara hari ini, tapi dia malah ikut berpartisipasi.
Battle PRJ.
well, ini battle emang isinya mayoritas anak o2 dan bisa dibilang semi jam session*, tapi ini sesuatu yang kece banget menurut gw.
*buat yang gatau, jam session itu bisa dibilang semacam cypher ataupun battle yang isinya buat ngelatih mindset biar bisa siap battle di lingkup luar.

singkat cerita, gw awalnya smpet down kali ini. satu, partner gw 'si tua'. doi jago bgt poppingnya, tapi justru karena itu gw berasa jadi down. kita uda siapin berbagai set dari yg serius smpe yg ngelawak, tapi akirnyaa....
H-1 baru jadi 1 set. *gw jamin kalo ada guru yang baca ini bakal langsung ngerajam uda gitu ngebakar gw sama 'si tua'.

gw males ceritain panjang lebar sebenernya. ke intinya ajah yah..
kita lolos pre-lim masuk ke 8 besar. (akhirnya puji Tuhan bisa masuk ke 8 besar, itu artinya julukan kita sebagai pre-lim team bisa dipatahkan ! yey !)
tapi akirnya kita kalah dan kandas berkeping -keping melawan guru-guru kita sendiri. LOL !
rangkuman battle menurut guru-guru kami
gw : mental breakdown, gampang ke-distract sama orang kalo digangguin pada saat battle, suka nunduk, style andalan keluar terus (style andalan artinya gak positip dsini, artinya gw suka........... gosok idung gw secara berlebihan.. dan bodohnya lagi gw pikir gaya itu... keren.... padahal gw takut hidung gw menceng gara2 itu..)
si tua : dia bagus dan memukau as always, cuman ga sebagus biasanya. biasanya lebih gahar sama sadis lagi dy. dan dia lemas. kayanya dia lagi butuh asupan gizi.. bodohnya dy begadang sebelum lomba..

terus, kenapa gw bisa bilang ini wonderful experiences ?
1. welcome to my past. dulu gw belajar nari dari break dance, bukan dari hip-hop, jadi ngeliat temen2 gw yg sebagian bboy dan ikut acara kmren, semuanya sadis-sadis banget. gw mungkin udah jauh dibawah mereka kalo dari skill dan basic, cuman yg bisa gw ambil disini, niat sama attitude mereka gede banget, padahal ini bukan battle khusus bboy. itu yg gw salut.
 2. ini battle 2 on 2 gw yg kedua. mungkin battle gw yg pertama partner gw itu sealiran sama gw. arah maennya kemana dan mau kyak apa udah kebaca. maklum gedenya juga gede bareng :) tapi kali ini gw partner an sama puppet !! dua aliran yg beda, dan gw harus banyak belajar dari dia. jurus-jurus dari dia juga banyak banget dan keren-keren. kalo gw ga belajar bnyak dari dia ntar malah gw yg jadi beban.
3. gw bisa battle sama guru gw sendiri. Selama ini kalo lawan senior, biasanya gw rival-rivalan sama sesosok wanita mungil dan sedikit gelap, ramah dan jago swag nya. Biasanya gw kalo battle bisa-an aja ketemu sama dy. tapi kali ini laen. senior sekaligus guru besar kami, dua wanita yang sangat berbeda kebentukannya, yang satu kaya petir, yang satu kaya api, dan mereka kemaren jadi lawan gw. deg-degan nya sama cui kaya orang jatoh cinta pertama kali. cuma kalo jatuh cinta kan asik dag dig dug dag dig dug syer syalalalala gitu kan.. kalo ini beda.. dag dig dug bum ciketak bum bum ka ka ka.. *mistis suaranya..

jadiii.. PR gw sekarang dari semua yang udah gw tulis adalah :


L
A
T
I
H
A
N


22 Juni 2013 ada satu lomba lagi yang harus gw lewatin. dan itu sebagai salah satu ajang pembelajaran juga buat 6 orang curut (termasuk gw) di perguruan ini. wish us luck :D

No comments:

Post a Comment