Thursday, May 9, 2013

Bab I : Perkenalan

Beda sama susunan2 karya ilmiah biasanya..
biasa kalo Bab I itu "Pendahuluan", dan entah kenapa gw bikinnya "Perkenalan" #whatever..
entah apa yang ngehasut gw bikin blog, tapi mungkin ini gara2 animo blog lagi meningkat di komunitas pergaulan gw, so apa boleh buat..


Well, gw belom kenalan..
          Nama               : Christophorus Michael Rayon
          Umur                : 20 
          Jenis Kelamin    : Jantan
          Hobi                 : Basket, dance, tidur, hang-out, ngutang (waspadalah..)
          Status               : Puji Tuhan udah ada yg mau sama gw.. (SOLD OUT)... 

uda kali ya segitu aja.. maklum saya masih amatiran di dunia tulis menulis..
ga kaya dua temen gw yg absurd dan keren kalo bikin cerita di blog.
(ntar pasti gw sebut orangnya..) 
dulu mereka satu geng sma gw geng jomblo.. tapi berhubung gw uda ga jomblo, akirnya gw memutuskan untuk hengkang dari dunia pergaulan mereka.. :)
tapi tetep aja silaturahmi dan pergaulan kita masi berjalan lancar,, 
soalnya mau ga mau gw sma mereka masuk geng "offbeat".. #terpaksa dan ga bisa nolak..
Biasanya kita menamai diri kita Offbeat Crew !!


Masih banyak yang harus gw ceritain tapi mungkin sekian dulu semuanya.. Gw harus buru-buru, soalnya :
1. Gw masih banyak urusan hari ini, kampus dan lain2.
2. Temen gw udah nungguin gw di UMN entah dari jem berapa 
    dan harus gw jemput seblum dia on fire.. LOL

See ya !!




No comments:

Post a Comment